Cuma Segitu Pertemanan 7 Tahun???

Juli 19, 2010 pukul 2:08 pm | Ditulis dalam cerita | Tinggalkan komentar

Seharian tadi bener-bener hari yang mengecewakan. Walaupun sudah ada task yang terlaksana. Masih bisa mengucap alhamdulilah. Entahlah masih gregetan aja hati ini. Tadi pagi dapet sms dari no XL no name yang nyuruh angkatan 2003 elektro diundang oleh sekjur karena ada yang hendak disampaikan. Kebetulan juga karena saya mau mendaftarkan undangan seminar hasil. Setelah sampai kampus, ketemu teman seangkatan,noval dan vikar. Mereka sedang minta tandatangan sekjur untuk transkrip. Notabene kami, 2003 sduah menyerahkan berkas perpanjangan studi. Dan saya heran kok mereka berdua dapet lagi transkrip yang sudah diserahkan ke dekanat. Ternyata usut punya usut, berkas itu langsung dipulangin untuk  dilengkapi ttd transkrip nya.

Tetapi saya tidak menerimanya karena kebetulan sebulan yg lalu keluar duluan dari ruang admin fakultas. Saya pikir setelah saya meletakkan surat undangan diruang admin jurusan,, saya langsung ke dekanat untuk mencari tahu. Tetapi alangkah kecewanya saya karena jadwal saya sudah ada yg mendahului. Hufffff, pusing lagi deh menentukan jadwalnya.

Akhirnya langsung calling Pb 1, fix. Nemuin penguji, bisa.Tinggal Pb 2, fuhhhh ditunggu2 di kampus  baru jam 2 nongol di jurusan. Selama nunggu Pb 2, ngurusin berkas perpanjangan ke fakultas, ternyata admin fakultas bilang berkas sudah dibawa oleh2 teman saya.Kelabakan lagi deh. Nelponin satu2 tman saya, gak diangkat, diangkat gak tau, disms gak bales.Akhirnya dateng jyga Pb.2 dan memastikan jadwal, alhamdulilah fix hari jumat 23 juli.

Sekarang mikirin berkas perpanjangan studi karena tgl 23 Juli terakhir. Akhirnya ada temen sms dan bilang kalo berkas saya di lab elka. MasyaAlloh, kenapa gak bilang padahal udah 1 bulan. Akhirnya ngacir saya ke lab, dan ternyata memang ada. Yah, teman saya sih minta maaf, tapi alangkah keterlaluan. Padahal berkas dia sudah dibereskan, dan padahal berkas saya ada sama dia. Gimana dia bisa lupa sama temannya. Apa dia nggak memikirkan alangkah berartinya berkas ini agar kmi tidak di DO. Sungguh saya kecewa di sini, apalah artinya 7 tahun sebagai teman satu angkatan, udah bayak yg dilalui.

Yahh itulah seharian ini. KOnsen ke tugas akhir inilah yg membuat saya mandek nulis blog. Blog saya ttg movie dan sepakbola aja gak update, padahal kemaren momennya piala dunia.

Tapi yg namanya cerita pasti selalu ada. Tinggal waktunya saja diamna kita sempat menulis blog. Insya Alloh,

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: