Mas, ada loka kerja nggak??

Februari 26, 2010 pukul 1:26 am | Ditulis dalam cerita | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Hari selasa pagi gw lagi asyik-asyik buka facebook sebelum masuk ke rutinitas mempelajari PHP (ada ya sebelum rutinitas buka facebook dulu, padahal mah yang diliat cuma game barn buddy sama happy aquarium hehe). Gak lama hp flexi gw berbunyi. Ternyata  ada sms masuk. Gw cuekin dulu lah bentar lagi, lagi asyik juga. Eeee gak taunya kebablasan setengah jam (termasuk lama itu untuk buka pesan haha).  Yang bikin bete niy HP dah jadul susah pula bukanya. Tombolnya bkin gregetan minta dibanting hehe. Kaget juga waktu buka sms nya isiya gini ” nama saya Jay, saya mau tanya di SSC ada loka kerja gak?Saya mahasiswa hukum 09 mau cari tambahan untuk biaya kuliah.Tolong ya bales.”

Fuiihhhh, gw sempet mikir bentar, gw aja di SSC gak kerja cuma numpang ngerjain TA gak dibayar gak apa. Kalo ada juga mah gw duluan kali. Secara gw juga biaya hidup pas-pasan ( tapi untungnya gw masih bisa ngadain pelatihan-pelatihan web).

Yah pada ahkhirnya gak gw bales deh tuh sms secara gak ada pulsa juga hehe (kere juga kan??). Gw daoain aja lu jangan putus asa masih banyak jalan menuju tingkat 5 rektorat Unila hahay.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.